Friday, May 25, 2012

Kepolosan Temanku

Suatu malam yang sunyi sekitar pukul 10PM, mata ini masih asik dengan hiburan yang ada di dunia maya. Jangan berpikiran aneh dulu tapi. Biasa eh biasa, aku memang suka online yah walaupun cuma sekedar update status di FB, liat email masuk, atau main Texas Poker. Semua itu sedikit memberi aku hiburan dan kesenangan

Tak terkecuali malam ini, dimana tiba-tiba ada seorang teman satu jurusan di kuliah memulai percakapan lewat chatting. Dianya mula-mula ngomong kalau mentang-mentang besok libur jadi belum tidur gitu.

Aku jawab aja ngasal masih sore kok. Trus dianya nyari kesalahan karena gak percaya sekarang masih sore. pas aku sebutin disini masih jam 4 sore kok (padahal udah jam 10 malam) lalu dianya nyari-nyari kesalahan bilang orang jamnya rusak. trus merembet-merembet sampai nyalahin aku.. Lama-lama bikin kesel juga .Berhubung posisi dia ada di belahan wilayah yang berbeda dari aku sehingga memunculkan ide buat ngerjain dia. Aku pancing kan kalau aku lagi ada di wilayah yang beda 6 jam dari Indonesia yaitu Irlandia..

Ternyata responnya sesuai rencana, wah sedikit ada rasa tidak percaya mulanya tapi kemungkinan yakinnya sudah lebih dari cukup. Aku ngarang aja cerita kalau ada orang di tempat penelitianku yang mengajak ke Irlandia untuk urusan kantor. sebutin kapan berangkatnya lalu bagaimana keadaan disana. Untuk membuktikan dia percaya apa enggak aku bilang masa kelihatan bohong.

Akhirnya dia minta diupdate-in foto aku disana.. haha mulai percaya juga ni anak. Tapi aku bersilat lidah membuat alasan agar foto belum bisa aku update karena satu atau dua hal,. Trus parahnya dia minta oleh-oleh segala dan minta dibawain foto yang bagus-bagus.. Trus tanya disana dingin apa gak...

Wah benar-benar berhasil rencanaku ini.. Sukses membuat dia percaya kalau saya di Irlandia akhirnya aku ngaku kalau sebenarnya tadi cuma boongan.. hahahaha .. efeknya dia jadi sebel banget gitu...

Tapi akhirnya aku minta maaf dan bilang makasih kalau udah bikin ketawa. Bikin ide juga nulis cerita ini buat menuhin blog ku yang baru dirilis ini. hahahahah \(^_^)/

No comments:

Post a Comment