Saturday, June 9, 2012

I am 21 years old.. :)

Tepat di usia 21 tahun ini, aku harus memperbaiki diri..
Tinggalkan sifat kekanak-kanakan dan berusaha untuk jadi lebih dewasa, jadi diri sendiri. Wahh, rasanya senang bisa mencapai umurku ini.. Ternyata 21 tahun adalah waktu yang singkat. Masih teringat akan kejadian-kejadian di masa lalu , mengingat apa yang belum bisa dicapai dan cita-cita untuk masa depan.

Di hari yang bahagia ini, aku hanya bersyukur atas apa yang Tuhan berikan untukku.. Nikmat-nikmat yang Dia beri hingga aku mencapai usia ini sungguh sangat banyak.. Dukungan kedua orang tua, Mama Papa dan Saudara di rumah menguatkan semangat untuk bisa terus mengejar mimpi. Tanpa mereka, mungkin semuanya akan berbeda... Tetapi, sebagai makhluk yang lemah, aku ingin selalu berusaha memberikan yang terbaik, berguna bagi mereka yang telah mengharapkan banyak pada diri ini, dan membanggakan mereka, peduli serta menghargai orang lain.

Atas doa dan ucapan selamat yang datang pada hari ini, aku hanya bilang terima kasih.. Terima kasih buat orang yang di rumah, Mama Papa Adek, Mbah, Tante, dan lain-lain serta teman-teman dan kerabat atas doanya semoga Tuhan mengabulkannya..

Itu semua membuat hati merasa nyaman dan menyemangati untuk bisa terus menatap hari, bulan, bahkan tahun-tahun ke depan. Tahun ini menjadi titik tolak untuk meninggalkan semua keburukan di masa lalu dan memperbaiki diri. Semoga kelak semua doa itu terkabul.

No comments:

Post a Comment